Apply for Customer Service Medigo

  1. Responsibilities: 1. Menerima setiap pertanyaan dan pendaftaran konsumen dengan tepat dan akurat melalui semua jalur komunikasi yang dimiliki perusahaan seperti chat, telpon, sosial media dan lain lain 2. Merespon pertanyaan konsumen spesifik pada keluhan medis sehingga dapat memberikan solusi dan mengarahkan pada layanan yang sesuai Key Duties: 1.Menerima pendaftar konsumen untuk produk layanan Klinik Pintar IDI melalui jalur komunikasi yang telah ditentukan (Message Birds/WA, Telp dan lainnya) 2. Memberikan informasi akurat kepada konsumen terkait semua produk layanan yang dimiliki Klinik Pintar IDI 3. Merespon setiap keluhan dan memberikan solusi terbaik kepada konsumen untuk mencapai customer satisfaction 4. Melaporkan kendala atau masukan dari konsumen baik mengenai platform maupun produk layanan kepada team internal terkait agar dilakukan identifikasi dan perbaikan terkait keluhan dan masukan yang disampaikan 5. Menginformasikan kepada konsumen tentang fitur & produk layanan baru yang dimiliki oleh Klinik Pintar IDI 6. Selalu update dengan isu internal terkait perkembangan produk layanan 7. Follow up konsumen untuk memastikan kendala yang dialami telah selesai 8. Memonitor komplain konsumen di sosial media dan menjangkau konsumen tersebut agar mendapatkan solusi atas komplainnya Requirement & Qualifications: 1. Lulusan sarjana (S1) atau Diploma (D3) Jurusan Keperawatan/Kebidanan/Jurusan lain yang relevan 2. Berpengalaman sebagai customer service di klinik atau rumah sakit lebih disukai 3. Pengalaman bekerja di klinik sebagai perawat atau bidan 4. Dapat menggunakan software & hardware untuk kebutuhan customer service dengan baik (Telp, WA, sosial media, dll) 5. Memahami bagaimana cara kerja customer relationship management 6. Kemampuan komunikasi yang baik dan kemampuan menyelesaikan masalah (Problem Solving) 7. Kemampuan multitasking dalam pekerjaan
    1. * First Name
    2. Middle Name
    3. * Last Name
  1. * Required field

Back to Job List